Cara Mengatasi Sinyal Silang pada Asus zenfone

Hallo sahabat Android kali ini saya akan menbahas tentang permasalahan cara mudah mengatasi sinyal hilang/silang pada ponsel Asus Zenfone. Adapun permasalahan yang terjadi pada system Android yaitu seperti crash pada system Android, di karenakan sinyal yang di palang gagal nya system yang hilang oleh beberapa ganguan seperti scanning Anti virus atau dikarenakan oleh virus itu sendiri.

Permasahan yang dapat di atasi sangatlah mudah Mengatasi Sinyal Silang pada Asus zenfone error sinya palang, wifi tidak terdeteksi, Sim Card Operator tidak terdetsi, hilang IMEI, atap permasalahan total dan gagal system lainnya, seperti ponsel bootloop, hardbrick, gagal booting maka anda lakukan flashsing ulang atau meng updragde Rom selamat mencoba.



Lakukan Reset ulang pabrik pada system android Ponsel Asus sehingga anda dapat menggambalikan system ke bentuk semula atau melakukan hal yang lebih rumit dengan terminal dan dengan rooting system atau dengan system gratis lainya yang dapat anda cari di google.

Cara Mengambalikan Sinyal Yang Silang pada Asus Zenfone.
1.     Langkah pertamalakukan pengisian baterai full 100% atau 80% supaya aman saat anda seret baik faktori reset atau Recovery Reset.
2.     Setelah Itu Nyalakan Ponsel anda kemudian masuk ke menu pengaturan/setelan.
3.     Selanjutnya pilih menu “Buat cadangan dan setel ulang” menu ini untuk back up dan restore pada operasi Android.
4.     Setelah masuk menu di atas, sekarang anda masuk ke pilihan “Setel Ulang Telpon”
5.     Kalau anda sudah mengikuti semua langkah  di atas, maka smartphone anda akan secara otomatif  akan melakukan restart.
6.     Silakan tunggu sebentar sampai proses restar selesai.

Cara ini dapat dilakukan hanya dengan  smartphone Asus Zenfone saja.cara ini juga dapat anda lakukan pada smartphone yang terlalu lemot/lelet  pasti anda ingin smartphone seperti pertama kali anda membelinya, dengan vatory reseacrt/recovery researt dapat menggabalikan system Android ke bentuk system semula.

Semoga tutorial di atas dapat bermafaat bagi yang menggalami kendala pada smartphone Asus Zenfone.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Sinyal Silang pada Asus zenfone"

Post a Comment