Cara Flashing Mito A100 via SP FlashTool

Instalponsel.com – Cara Flashing Mito A100 via SP FlashTool, Memperbaiki software dari sebuah smartphone adalah hobi saya dan saya seperti yang saya lakukan saya sering mengotak ngatik os android seperi bawaan ponsel jellybean saya upgrade ke kitkat, lollipop, dan yang terbaru 6.0 Marsmallow. Jadi saya bukan membahas tentang cara diatas itu hanya pengalaman tetapi saya kali ini hanya ingin menggembalikan Stock rom yang gagal atau error pada smartphone mito A100 Bootloop atau padam simka cara nya berikut ini.


Persiapan Bahan Yang di butuhkan
-    Stock Rom Mito A100 : Download
-       Driver USB Mtk56xx : Download
-       Driver USB Vcom :Download
-       SP FlashTool v.3 : Download

Langkah Flashing Firmware Mito 100 via SP FlashTool
1.  Download persiapan bahan di atas.
2.  Instal semua driver ke PC
3.  Extrak dan Instal Smart FlashTool.
4.  Load Firmware / Stock Rom yang telah di extrak.
5.  klik Scatter-Loading Di flashtool kemudian Cari Data MT65xx_Android_Scatter.txt.
6.  Kemudian Klik Download pada SmartFlashTool.
7.  Kemudian Matikan Ponsel Mito 100
8.  Cabut baterai Ponsel dan di musukkan saat ponsel dihubungkan ke PC.
9.  Hubungkan Ponsel dengan Kabel USB ke PC.
10.  Tunggu Proses Flashing Mito sampai 100% selesai
11.  Jika selesai SP Flashtool ada tanda Lingkaran warna Hijau / Download OK.
12.  Kemudian Cabut USB dan Hidupkan Ponsel kembali.
13.  Selesai.


Demikian Tutorial Cara Flashing Mito A100 via SP FlashTool semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoaba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Mito A100 via SP FlashTool "

Post a Comment